Monday, December 24, 2012

Beauty Sky~❤



Yahaa~
Apa yang mau ku lakukan disini, aku juga gk tau....... /plak. Aku agak bosen dan gk mood jadi pengen heboh sendiri aja disini <-forever alone.

Musim hujan tuh dari bulan apa sih.............? Kata umi ku dari bulan September, tapi sekarang kan musimnya jadi gk jelas. Sama kayak penduduknya.. dan pemerintahannya (?)
Oh iya, tanggal 5 Desember kemarin umi ku ulang tahun lhoo :3 /tiup terompet/ tapi seperti biasa, gada yang ngasih kado buat umi ku pfftt- anak-anaknya jahat ya? wkwk =w=" tapi taun ini aku ngasih lho! Aku udah buat syal dari 1 bulan sebelumnya tapi ngasihnya rada telat dan pas aku minta bayaran ke umi........ umi malah ngasih wkwkwkwk padahal aku cuman bercanda tapi yah rezeki gk boleh di tolak~ (lol)
tanggal 23 Desember, tepat kemarin, kakak jadi-jadian (?) ku juga ulang tahun XD namanya Ilena Kurumiwa. Aku sih biasa manggil dia kak Midorin soalnya nama tumblrnya midorin-chan (silahkan di follow orangnya baik!!). Namanya lucu ya..... Kurumi.... aku curiga dia bukan orang Indonesia =_= tapi kata temen ku yang juga temennya kak Midorin, namanya kak Midorin itu pemberian dari tantenya yang suka Jepang. Wkwkwk lucu ya asal usul namanya wkwkwk.

...... Oke (?) berdasarkan judul postingannya, 'Beauty Sky', aku mau share langit-langit keren yang aku potoin. Yep, aku pecinta langit pagi/siang :3 langit pagi sama langit siang di musim hujan tuh keren banget!! Kalo di musim kemarau biasanya langitnya kosong. Aku suka langit kosong, tapi lebih indah kalau ada awannya.
Ngomong-ngomong soal langit kosong........ ;__; aku punya komik oneshot judulnya 'Touch of Emptiness' kayaknya sih itu judulnya._. ada 4 cerita oneshot di komik itu, cerita yang pertama cerita tentang seorang pangeran di sekolah yang ngetaunya adalah seorang 'pengganti' ibu di rumah. Cerita yang kedua cerita tentang perjalanan sekumpulan orang-orang kaya ke sebuah pulau pribadi dan akhirnya badai menghantam kapal mereka dan mereka terpental (?) sampai ke pulau tak berpenghuni. Cerita yang ketiga cerita Touch Emptiness ituuu!! nah, di cerita ini ada tentang langit kosong -nya makanya pas ngetik 'langit kosong' aku langsung inget komik ini.
Jadi ceritanya ada anak yang punya kelebihan gitu._. jadi kalo dia nyentuh/orang lain yg nyentuh kulit dia, orang itu bakalan lupa ingatan. Karna itu dia gk punya temen u_u tapi ada seorang petugas keamanan sekolahnya (cewek lho) yang mau jadi temennya. Si cowok selalu bolos dari kelas, dan si cewek berusaha bujuk si cowok biar dia gk bolos lagi. Akhirnya timbul lah perasaan cinta di hati si cowok. Awalnya si cowok khawatir Akane (aku baru inget nama ceweknya._.b) hilang ingatan gara-gara nyentuh dia. dan kekhawatirannya itu terjadi. Suatu hari si cowok bolos sekolah, dan hari itu lagi hujan. Seperti biasa Akane nyamperin dia dan bujuk dia buat ke sekolah tapi Akane kepeleset dan nyaris jatuh ke sungai. dan tentunya si cowok nolongin Akane tapi....... itu membuat Akane hilang ingat. Ya, tangan mereka kan bersentuhan :) disitu sedih banget ;____; besoknya si cowok nemuin buku catatan hariannya Akane yang isinya tuh tentang si cowok semua. Di buku itu dia nulis, "Aooo!! oiya aku baru inget namanya si cowok itu Ao HAHAHA "hari ini Ao bolos lagi", "hari ini Ao bertemu dengan seekor anjing yang pemalu, sama seperti dia. Aku senang ternyata Ao punya teman." "Hari ini aku memotong poninya, karena poninya terlalu panjang dan menutupi pandangannya. Ao selalu menghadap ke bawah jadi aku pikir dia harus melihat langit. Dia bilang dia tidak suka langit kosong, padahal kan.. langit kosong penuh dengan Ao (biru)" terus pas Ao baca bagian itu dia langsung nangis dengan menghadap ke langit ;A; aaaa sedih yaa /sobbing in the corner/
dan cerita yang terakhir tentang cewek yang jatuh cinta sama robot manusia.
Aku mau baca lagi, tapi komiknya udah ku kasih ke temen ku jadi aku harus minjem ke dia =w=

Back to the point! Ini dia foto-fotonyaaa~
ada waktunya wkwk




awannya unyu gitu ya wkwk


warnanya keren~



langit kosong :|

ada biru ditengah-tengah abu-abu :3

kayak ada salju ya..? wkwk padahal ini lensanya kotor wkwk





langit di sekolah pas classmet hari pertama

langitnya keren banget yg ini..





keren nih kayak ada cahaya surga gitu wkwk
langit birunya ketutupan awan mendung :|

-THE END- (??)
Keren-keren kaaaan?? X3 wkwkwk ini no edit lhoo =3= kalo ada yang suka ngoleksi foto langit kasih tau aku yaa XD hahaha kita saling share foto langit nanti~~




No comments:

Post a Comment