Sunday, July 17, 2011

Waktunya nge-Post Short Story Broo

Oi, oi~
Kali ini saya akan membuat cerita pendek yaah~
Saya ingin menunjukan bakat aneh saya ini hehe (y)
Semoga ceritanya bagus hehe (´▽`ʃƪ) (mendadak buat cerita ini)

Cerita ini terinspirasi saat sedang mendengarkan Kiss The Rain dan River Flows in You yang dimainkan instrumental piano oleh idola baru ku yang bernama Yiruma ♥~ River Flows in You pernah dimainkan oleh Taemin salah satu idola ku dari SHINee.


Judul ceritanya, "Takane"


Suatu hari, didesa yang sangat terpencil di Jepang terdapat sebuah sekolah yang tidak terlalu besar untuk disebut sebagai sekolah menengah pertama (SMP/Chugakko). Yah.. murid-muridnya juga tidak terlalu banyak.
Salah satu dari sekian banyak murid yang belajar disana ada 1 murid yang benar-benar sial. Dia di sebut "Cewek Sial" sedangkan nama aslinya adalah Takane Kenshi. Dari dulu, dia selalu diledekin dengan sebutan "Cewek Sial" sampai-sampai dia dikucilkan sampai sekarang tidak ada seorangpun yang mau mendekatinya. Padahal, Takane adalah orang yang sangat semangat, baik, dan tidak pernah putus asa. Takane hidup berdua hanya dengan neneknya yang sudah tua dan sakit-sakitan. Takane harus kerja paruh waktu dengan toko ikan, pemilik toko itu adalah anak murid dari nenek Takane jadi walaupun Takane "sial" tapi pemilik toko itu mau memperkerjakan Takane.
Minggu ini, ada seorang laki-laki dari kota yang pindah ke sekolah itu. Hari pertama dan kedua dia merasa sangat tidak nyaman dengan keadaan di desa yang terlalu simple untuk orang kota. Sampai di hari ke tiga dia bisa beradaptasi dengan lingkungannya. Anak laki-laki itu bernama Hiroji Tatsuo. Dia berasal dari salah keluarga kaya yang ada di kota x, di Jepang.

Hari ini, Takane sedang tidak bekerja jadi dia menghabiskan waktunya untuk membuat komik di pinggir sungai, tempat kesukaannya. Dia membuat komik sebagus dan sebisa mungkin agar komiknya bisa dicetak dan menghasilkan uang untuk biaya pengobatan neneknya yang sakit. Takane sudah hampir 17 kali mengirimkan komik karyanya tapi semua komik itu ditolak tapi, dia tidak putus asa dan tetap membuat komik untuk biaya pengobatan neneknya.
Saat Takane sedang sibuk membuat komik, tiba-tiba sebuah bola basket mengenai kepalanya. "aaaaaaaaw!" teriak Takane. Datanglah seorang anak laki-laki yang datang untuk mengambil bolanya tapi Takane merebut bola itu dan menyitanya. "hei kembalikan bola ku! Kau bodoh ya?! Itu bola mahal yang tidak boleh sembarangan orang menyentuhnya! Kembalikan cewek bodoh!!" ternyata anak laki-laki itu adalah Hiroji. "ah! Kau cowok sombong dari kota itu ya? Tidak akan ku kembalikan bola mu ini! Lihat! Komik ku jadi berantakan akibat kamu!" ketus Takane kesal akibat kesombongan Hiroji. "apa?! Cowok sombong?! Dasar kau cewek bodoh kurang ajar! Cepat kembalikan bola ku! Siapa peduli dengan komik mu itu! Cepat kembalikan!" teriak Hiroji sambil berusaha merebut bolanya. "komik ini untuk membantu biaya pengobatan nenek ku yang sakit! Bukannya minta maaf malah bersikap menyebalkan seperti itu! Kau anak orang kaya tapi tidak terlihat seperti itu karena sikap mu tau!" balas Takane. Hiroji membentak Takane sekali lagi, "dengar ya! Kau tidak tau apa-apa tentang ku! Cepat kembalikan!" "tidaaaak!!" teriak Takane. Hiroji berusaha mengambil kembali bolanya sedangkan Takane tetap bersikeras menyita bola itu sampai akhirnya Takane terpeleset jatuh ke sungai dan Hiroji pun ikut jatuh. Baju mereka berdua basah. Karena kesal Hiroji menyibakan air kearah Takane hingga Takane tambah basah. Takane pun membalasnya.
Mereka berhenti karena tiba-tiba hujan. Takane dan Hiroji naik ke permukaan karena arus sungai sudah mulai deras. Takane menyelamatkan komiknya supaya tidak basah setelah itu Takane bermaksud lari karena rumahnya dekat dari situ. Tapi, Hiroji sendirian dan dia terlihat menggigil. Karena Takane tidak tega melihatnya akhirnya Hiroji dipaksa ikut ke rumahnya padahal sebenarnya Hiroji segan ikut dengannya.
Saat sampai di rumah, "neneeeek! Takane pulaaang.. " Takane meletakan tasnya didekat kotatsu. "hei, masukan saja dulu tubuh mu kedalam kotatsu, biar hangat! Aku akan segera kembali membawakan handuk dan secangkir teh hangat, sebentar ya!" teriak Takane sambil masuk kedalam. Hiroji menghela nafasnya dan dia berkata, "apa-apaan sih cewek bodoh itu? Padahal tadi kan dia kesal pada ku tapi kenapa sekarang dia malah baik pada ku? Huh.." Hiroji membaringkan tubuhnya dibalik kotatsu..
#to be contiuned..


Maaf!! Kali ini cerita bersambung yah hehe *gak konsisten banget sih.. (¬_¬")
Soalnya saya mau nonton TV~ /dapuk
Bye bye ƪ(˘⌣˘)ʃ



N.B:
Tempat pertemuan pertama Hiroji dan Takane itu ku ambil dari mimpi ku itu (baca post sebelumnya yaa~ ~(‾▿‾)~ )

No comments:

Post a Comment