Kejadian Di Bulan Ramadhan

| Thursday, August 4, 2011
Hualoow~
Oyak..
Assalamualaikum :D~



Kali ini Ladybug akan membahas masalah kejadian atau peristiwa yang hanya ada di bulan Rama?dhan..
Banyak peristiwa khusus yang sebenarnya patut kita rindukan karena peristiwa ini hanya akan terjadi 1x dalam setahun~ Itupun jarang kita temui lagi di tahun yang berikutnya ¯\_(ツ)_/¯
Yah.. itupun kalau kita punya usia ya hehe -w-v


Inilah beberapa kejadiannya~
1. Saat bulan Ramadhan kita bisa belajar sabar~ contohnya saya ini lho ehehe.. biasanya kalo di rumah saya sering berantem sama kakak sampe pukul-pukulan tapi sekarang kalo ada masalah kecil saya(Ladybug) dan kakak saya cuma kata-kataan kecil doang hehe..
2. Kalo lagi sholat taraweh di masjid waktu kecil paling cuma sholat 4 rakaat wkwk (itu saya kalau waktu kecil tapi sekarang saya sudah sholat sampai selesai kok .__.)
3. Kalo lagi sholat taraweh di masjid biasanya banyak anak kecil-kecil pada gak bisa diem.. Ada yang jalan-jalan kesana kemari nginjek-nginjek sajadah orang yang lagi sholat =_= ada yang jajan seenaknya aja.. ada yang nangis gara-gara ditinggal mamanya sholat -__- hadeeh pokoknya berisik deh kayak TPA
4. Kalo lagi sholat taraweh di masjid, waktu selesai baca surat Al-Fatihah anak-anak kecil maupun anak-anak labil dari yang cowok sampe yang cewek pasti teriak dengan suara lantang, "AMIIIIIIIIIIIN!!" sadis.. suara mereka emang gak ada duanya .__.
5. Saat bulan Ramadhan kita bisa ngerasain sekitar 12 jam jadi orang miskin yang makannya pas-pasan bahkan sampai tidak makan :)
6. Saat bulan Ramadhan biasanya ada PPT~ (iklan banget wkwk ._.v)


Mungkin cukup segitu dulu hehe..
Saya bingung mau ngetik apa lagi hehe -__-v

Selamat Puasaaa!! Mari kita bersama-sama sesama muslim menuju kemenangan :D

0 comments:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲